Tuesday 15 June 2010

Seperti meraih 4 warna dari pelangi . . .

Alhamdulillah . . .
Masalahku sedikit berkurang, malam ini aku bisa tertidur nyenyak tanpa gangguan bayang-bayang suatu hal yang membuat aku selalu mendapat mimpi buruk tiap malam.. Alahkah bahagianya aku hari ini, ,bisa membuat diriku sendiri tersenyum terlebih melihat kebahagiaan keluargaku. Terimakasih untuk senyuman kalian . . :)
alhamdulillah
alhamdulillah
alhamdulillah
terimakasih ya Alloh . . .
Aku tidak sendiri, karena Engkau selalu menemaniku melewati perjalanan hidupku yang terkadang terasa sangat menyedihkan dan aku merasa sendiri. Menangis tersedu menikmati hidupku yang kadang teramat indah. .
Ternyata Kau selalu ada untukku.
Hujan dan petir itu membuatku menangis, tapi kini saat ini seperti ku nikmati indahnya pelangi di malam hari . . Seperti meraih 4 warna pelangi. . . Karena sisanya masih menjadi bagian yang hilang dalam hidupku.

Hari ini, malam ini, hidupku ini aku bahagia. .
Alhamdulillah, ,

i l o v e m y f a m i l y . . . . . . . . . . . . . . . . . .

No comments:

Post a Comment

 
Convert By NewBloggerTemplates Wordpress by WpThemesCreator