Thursday 25 January 2018

Inikah Rasanya

2018 tahun baru yang sepertinya selalu ada resolusi untuk lebih baik dan tujuan-tujuan yang ingin dicapai lainnya.

Alhamdulillah tahun ini, sudah menikah sudah menjadi seorang menantu, menjadi seorang istri dan paling istimewa adalah telah menjadi seorang ibu dari putri yang cantik dan lucu kata aku mamah nya.. hehe

Beberapa hari ini merasa galau karena sudah agak lama vakum dari dunia karier (ciee vakum). Biasanya kerja full senin sampe sabtu dari pagi sampe sore bahkan sampai malam. Sekarang sudah hampir 9 bulan kerja full time jadi ibu RT hampir 87% marende dan gak kekurangan tidur siang.. hehe

Bekerja, masih namun hanya paruh waktu saja dua kali dalam seminggu. Bersyukur banget soalnya memang ingin fokus ke anak pengin full ASI apalagi di 6 bulan pertama dipertahanin buat selalu ngASI ekslusif.

Kalo dibandingkan emang imbang kalo misalnya aku kerja full anak pasti kurang ASI dan rasanya gak puas dalam hati kalo gak ngASI jadi ya lebih baik memilih vakum dulu kerja plus bonus bisa deket sama anak.

Terlebih aku pun bahagia dengan tidak full lagi dipekerjaan sebelumnya yang nyata menghambat karier aku, ragu untuk move on karena terlena nyaman di zona aman yang berbahaya nyatanya.
Perasaan move sekarang sedikit terealisasikan ya tidak selalu bekerja kesana. Sekarang mulai melangkah menuju ke arah baru meskipun arah tersebut belum ditemukan (slalu berdoa dan slalu berusaha).

Sempat beberapa waktu lalu mencoba mendaftar salah satu pekerjaan sosial tapi belum rezeki ya aku gak lolos. Hari ini teman-teman yang lolos ada semacam acara di luar kota, berkegiatan gitu deh. Koq aku remuk yah koq galau yah.. hahaa padahal kalo aku lulus mungkin aku bakal teringat sama anak terus lagi apa dan bagaimana, tidak seperti malam ini melihatnya tertidur pulas dengan nyamannya disampingku. Ini momen yang sangat mahal dibanding pekerjaan dan kegiatan itu dengan penghasilan seperti itu.

InshaAlloh nanti juga saatnya bisa berkegiatan lagi, bisa menjemput rezeki lagi. Rezeki aku, anaku juga keluargaku. Sekarang rezekinya memang ini. Harus bersyukur bersyukur terus bersyukur. Alloh mempunyai jawaban dan solusi yang teramat sangat lebih indah. Yakiin.
Semoga disegerakan ya Alloh.

Catatan hati yang rada galau, maafkan aku ya Alloh. Aku percaya aku yakin. Survive!!!!

250118

No comments:

Post a Comment

 
Convert By NewBloggerTemplates Wordpress by WpThemesCreator