Tuesday 15 September 2009

Gx konsinten (+) vs Gx eksisten (-)

Lebaran sebentar Lagi. . . . .
Jadi sedih nih ramadhan bentar lagi udahan... (i.i) cuz di bulan ramadhan, sholat subuh aku tepat waktu bangett gak kaya hari biasa yg selalu over laping...hehe
Ntah kenapa padahal tu penyakit udah gak ada tp setelah aku sembuh dari sakit mata bawaan'y ngantuk teruzzz. . .
Tapi di sisi laen senengg bgd mu Lebaran [idul fitri] ya.. Secara gt deh! Gak bisa di_ungkapin dengan kata, angka, ataupun simbol. . .
Buat tahun ni n 2-3 tahun ke beLakang ky'y udah gak mikirin Lagi ma benda-benda baru, [udah beranjak dewasa x ya. . .he] yang penting bisa ketawa...haha maksud'y yang penting makna n hikmah dari puasa tu. Jujur aja terinspirasi dari seseorg yg 2 tahun lalu udah mutusin aku... Makasih aja deh!

Tiap tahun SMA aku selalu ngadain yang nama'y bubar tapi buat tahun ni ky'y semua kurang interest gt.. Ntah karena apa, ,tp kebanyakan alasan sih bokek salah satu'y aku..he
Lagian koq hati aku jg kurang bersemangat buat hadir ke acara tu..maklum waktu es.em.a kurang eksis jadi agak minder tanpa teman sepermainan. . . :-P

No comments:

Post a Comment

 
Convert By NewBloggerTemplates Wordpress by WpThemesCreator