Thursday 24 September 2009

Ketemu Kisah LaLu [X b.f]

Nuansa emosi romantisme terjadi sore tadi ketika aku puLang rapat dari kampus. Tanpa sengaja ku lihat sosok itu.. "dy" cerita laluku..
Hmm.. Ingin bertegur sapa tapi tak bisa, yang terjadi langkah menjauh dengan hati tak tenang dan tak biasa...hehe
Apakah rasa yang dulu masih ada??
EntahLah..
Tiba-tiba kata-kata yang gak jelas muncul dari benak ku dan berputar-putar di ubun-ubun.. So, aku posti aja deh..
Bukan kata-kata puitis tetapi terkesan 'memaksakan' but check this ouT. .

Harapan dari aku, yang pernah ada daLam Langkahmu, kini teLah menjadi jejak..
Ku temukan waktu itu dan ku Lihat kembaLi kini..
Sesuatu itu, entah apa. . .
Lama tak jumpa ada yang berbeda dari mu..
Sesuatu yang duLu hiLang kini nampak Lagi padamu..
SeteLah beberapa waktu, entah karena apa sesuatu itu Lenyap dari ragamu..
Apakah itu aura, cahaya, atau energi.. Aku tak tau namun aku tau sesuatu itu teLah kembaLi padamu..
Sesuatu yang dahuLu membuatku tertuju pada sesosok raga yang ternyata itu kamu..
Semoga sesuatu itu tak hiLang kembaLi dari mu..
Kamu tak terbawa arus yang membawamu menjauh dari sesuatu itu sampai akhr'y kamu redup..
Harapku seLaLu kamu bisa tetap bersama sesuatu tu..

Lumayan kan?
A tribute to sOmebody who meet me at afternoo.. Ur light is comeback again!
Jujur aja kamu cakep ya kaLo dari jauh. . .haha
Ciri khas mu tu 'topi' masih ada. .

Inginku buat bersapa tapi ku tak bisa. . .

Ingatlah diriku yang pernah ada di hatimu, ada di samping mu, temani waktu mu, temani hari mu. .

No comments:

Post a Comment

 
Convert By NewBloggerTemplates Wordpress by WpThemesCreator