Thursday 1 April 2010

M a s i h kah kau yang ku cari . .

Dari zamannya SMA yang mulai sedikit berpikir tentang hal yang umumnya sedang digandrungi para remaja pada usia atau masa SMA bahkan ada yang dari SMP ataupun SD (baca: cinta) tapi tidak halnya dengan diriku yang cenderung kaku dan dingin dengan hal itu. Hal yang terlintas hanya kehidupan yang ku jalani secara wajar tanpa warna dari hal itu, mungkin yang terkadang menjadi pewarna adalah sekelompok pria maniez nan tampan yang membuat dadaku bergetar bahagia tak terkira, tertawa riang, bahkan bertindak agak 'gila' ketika melihat mereka,,dalam bentuk dan media apapun. Rela memungut sampah salah satu bungkus provider celular karena ada gambar jajaka-jajaka tersebut, menghabiskan uang jajan demi membeli poster, majalah, kaset yang berisi akang-akang maniez itu. .pernah juga mencontekan seluruh isi jawaban ulangan bahasa Jerman ke teman samping bangku yang tajir demi majalah edisi minggu ini yang berisi akang-akang dari Bandung itu.
Haha... Kalo pasha ungu bilang cinta gila, waktu itu aku sangat ngefans abiszz sama peterpan apalagi gitarisnya M. Kautsar Hikmat (sampe sekarang juga masih ngefans. . .). Pernah jadi inspirasi tipe co yang aku suka, tapi akhirnya aku berpikir yang jadi 'pacar' aku bahkan ntar suamiku, itulah sosok uki yang ku cari selama ini yang ngerti dan sabar dengan segala keegoisanku. .xp
Itulah aku, Lina Octaviany dengan jalan hidupnya sebelum mengenal dan melalui balada cinta .

Meskipun demikian dari tahun ke tahun, diary dalam diary kehidupanku yang menjadi tempat curahan hati tanpa ada orang yang tau, kecuali aku dan Tuhan, teman curhat yang tak pernah membuka semua rahasiaku (baca: buku diary) selalu tertulis keinginan untuk memiliki seorang 'masih' yaitu sahabatku, kekasihku (taken from ada band). Di postingan ini kita lewati saja cerita balada cinta 'Na, Lhina, yank n Lin,.. Kali ini ingin bercerita tentang masih,, tahukah kamu?? Aku tuh punya sahabat (selain nda dll yg ce) cowok yang bener kerasa banget sahabatannya itu. Mulai dari curhat bareng, jajan bareng, nyontek bareng dll padahal biasanya cowok tuh susah banget diajak ribet, tapi dia. .gud lah meski terkadang bikin aku ilfeel, marahin n berantem sampe gag nanya berhari-hari pun pernah tapi tetep damai lagi, trz komunikasi gak pernah putus sampe kita udah keluar SMA dua tahun masih tetep komunikasi lancar, yang paling tak terlupa dia selalu ada saat aku butuh, terpuruk dan menderita meskipun aku tidak demikian padanya. .(inilah egoisnya aku!)
Terdahsyat sih, aku pernah nyomblangin dia ma temen sebangku aku, aku pernah jadian ma seseorang yang ternyata saudaranya dia, dan dia dan aku jadian. . .haha
Hal yang awalnya aneh tapi lama kelamaan terbiasa, bahkan fall 4 u. .dengan keadaan yang miris backstreet featuring longdistance, tapi kita tetap jalani dengan penuh rasa cinta (aaaishiteru. .). Namun waktu akhirnya datang dengan kejadian yang tak diingini. Dia tak bertahan dengan semua ini, tapi tetap tak akan mampu mengubahku kawan! Tanpa ku sadari kau lah sahabatku kekasihku yang ku cari. .tak seperti sebelumnya. .
Hmm...
Jadi bagaimana, entah akan bagaimana,,

Dia sahabat, tak seperti mantan yang manis pada saat pacaran.. Jadilah kau penopang sayangku . . .

'don't cry, even it's hard to try. .n I will never knOw WHY ??

No comments:

Post a Comment

 
Convert By NewBloggerTemplates Wordpress by WpThemesCreator